5 Cara Untuk Menarik Calon Pembeli Real Estate

, , Leave a comment

Berikut adalah cara-cara yang bisa anda terapkan untuk menarik hati dan minat calon pembeli potensial anda, jangan terlalu kaku dan selalu berinovasi kedepanya.

1. Letterbox

Lewatlah sudah hari-hari menyapa postie dengan logam standar atau kotak surat kayu buatan sendiri. Lihatlah sekeliling lingkungan Anda dan Anda akan melihat banyak gaya yang berbeda; dari bukaan logam datar ramping yang bersandar di panel kayu atau pilar beton mewah ke kotak standar dan pos Anda yang jauh lebih bagus daripada tahun-tahun yang berlalu.

Jika kotak surat Anda sudah tua, ketinggalan jaman atau sedikit lebih buruk untuk dipakai, pertimbangkan untuk menggantinya sebelum Anda meletakkan rumah Anda di pasaran. Amati rumah lain atau lakukan penelitian online untuk menemukan yang sesuai dengan gaya rumah Anda. Hindari kotak surat yang unik kecuali rumah Anda unik dan seruan untuk sesuatu yang sedikit berbeda.

2. Kebun

Apapun ukuran kebun depan Anda, setiap usaha harus dilakukan untuk mempresentasikannya dengan harga terbaik saat Anda menjual rumah Anda. Lansekap bisa mahal jadi atur anggaran dan belanja di sekitar sehingga Anda official cir website mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Jika anggaran Anda memungkinkan, isi tempat tidur taman yang ada dengan tanah dan topping baru. Tarik keluar tanaman mati atau straggly dan rapikan semak-semak dan pagar tanaman. Jika ruang kebun terbatas bagaimana memasang taman vertikal?

Jika Anda memiliki halaman rumput, membasmi gulma dan mengobatinya dengan pupuk sehingga terlihat subur dan hijau dan saat memotong tidak memotong terlalu pendek atau terlalu lama.

3. Jalan menuju pintu

Berjalanlah ke jalan setapak di depan rumah Anda dan bersihkan pikiran Anda lalu mulai berjalan perlahan menuju pintu depan Anda; Bayangkan Anda datang untuk pertama kalinya. Amati sekeliling Anda setiap langkahnya. Apakah jalannya jernih, tak terputus dan mudah jalan terus? Apa yang memenuhi tepi jalan – tumbuh tanaman? Lelah merayap? Rumput yang lebat? Apa yang Anda lihat saat Anda menjaga mata Anda, fokus pada tujuan Anda?

Rapi atau upgrade apapun di sepanjang jalan Anda (termasuk jalan jika dalam kondisi buruk) untuk memastikan perjalanan ke pintu depan sangat menyenangkan.

4. Masuk

Pertimbangkan bagaimana Anda bisa membawa faktor ‘wow’ ke jalan masuk Anda. Apakah ada ruang untuk sebuah meja kecil dan kursi dengan bantalan yang mengundang atau mungkin kursi bangku? Apakah sekelompok pot kecil dengan berbagai ketinggian dipenuhi tanaman hijau subur melakukan triknya atau apakah pintu masuk Anda lebih banyak memerintahkan pekebun pernyataan besar? Seperti apa cahaya itu? Apakah itu naungan yang murah,  hanya bohlam atau gaya usang? Jika Anda kurang ide Pinterest adalah sumber yang bagus untuk melihat bagaimana pintu masuk dapat bekerja untuk rumah yang berbeda. Ingat, terkadang kurang lebih.

Kosongkan jaring laba-laba dan debu dan bersihkan jendela atau kaca di dekat pintu masuk Anda.

5. Pintu

Tidak ada yang mengatakan ‘Selamat Datang‘ yang lebih besar daripada pintu depan yang menakjubkan. Apakah Anda siap untuk diganti atau dapatkah Anda bekerja dengan apa yang Anda miliki? Lihatlah secara online banyak ide pintu dan jangan lupakan bel atau pengetuk Anda.

Baca Juga : [ Tips Menentukan Lokasi ]

 

Leave a Reply