Tentang Kami

Di CIR Home, kami cir homepage percaya bahwa setiap rumah memiliki DNA uniknya sendiri, bahwa setiap rumah itu luar biasa bagi dirinya sendiri, tidak seperti rumah lainnya.

Kami juga menyadari bahwa setiap pembeli dan penjual sama-sama tak tertandingi dan sangat individual. Dengan pola pikir inilah kita mendekati bekerja dengan klien kita. Agen kami tidak hanya sekedar daftar rumah yang kami wakili. Mereka mengenal setiap rumah secara intim, dari fitur satu-of-a-kind hingga elemen finisnya. Kami menggabungkan ini dengan pemahaman dan pengetahuan yang melekat pada klien, tujuan, kebutuhan, selera, dan minat mereka, lalu menyelaraskan keduanya untuk memastikan contoh rumah prospektif yang tepat dan tepat untuk pencocokan sempurna – dan hindari apa pun yang tidak kami lakukan. berpikir akan sesuai dengan tepat.

Lokasi Kantor

Beverly Hills
Malibu
Miami

 

Sama seperti setiap rumah dan setiap klien memiliki DNA unik mereka sendiri, begitu pula setiap agen.

Kami tangan pilih agen real estat kami dari dunia bisnis, akademisi, hiburan dan, tentu saja, real estat. Mereka berprestasi tinggi dari beragam bidang dan pakar dalam rincian dan seluk-beluk yang menentukan negosiasi multi-juta dolar. Mereka memiliki gairah untuk arsitektur yang bagus, dan pengetahuan properti dan properti yang akrab dengan daerah setempat. Dan mereka secara bawaan memahami hal-hal yang lebih baik untuk merawat klien dengan kekayaan bersih tinggi, dan harapan yang lebih tinggi lagi. Kami mencocokkan agen kami dengan klien kami melalui pemahaman indah tentang keduanya, mengetahui agen mana yang secara inheren paling sesuai dengan kebutuhan dan sasaran klien. Bahasa bukanlah penghalang: Kami memiliki agen real estat yang fasih berbahasa Prancis, Spanyol, Italia, Portugis, Farsi, Mandarin, Armenia dan Arab.
Westside Estate Agency didefinisikan oleh nilai dan visi dua pendiri, Stephen Shapiro dan Kurt Rappaport. Pada tahun 1998, Stephen Shapiro dan Kurt Rappaport adalah dua dari agen broker yang paling terkenal dan sangat diimbangi di Los Angeles. Namun, mereka merasa harus ada cara yang lebih baik untuk memenuhi harapan dan kebutuhan individu yang sangat tinggi dari klien mereka yang bernilai tinggi.

Tidak lama kemudian keduanya mulai membuat rencana untuk jenis broker yang berbeda. Agen real estat berkomitmen untuk menempatkan layanan klien terlebih dahulu, dan benar-benar memuaskan kebutuhan dan keinginan masing-masing klien. Dalam kata Stephen Shapiro, “Negosiasi dilakukan dengan kecerdasan dan integritas menghasilkan apa yang kita sebut ‘triple win’. Hasil bagus untuk pembeli, penjual, dan WEA.”

Pada tahun 1999, Shapiro dan Rappaport membuka Westside Estate Agency dengan fokus pada rumah dan perkebunan termahal dan bergengsi di daerah Westside West Los Angeles. Pada tahun 2007, WEA membuka kantor Malibu untuk melayani komunitas terkenal di dunia. Saat ini, WEA memiliki klien tanpa paralel, di puncak industri bisnis, keuangan, teknologi dan hiburan menghasilkan miliaran penjualan dan harga rata-rata tertinggi per penjualan di industri ini. Perusahaan menambahkan lokasi Miami, Florida pada awal 2015.

Bekerja sama dengan komitmen mereka terhadap layanan yang disesuaikan telah menjadi aplikasi teknologi terdepan di industri agensi. WEA telah berada di garis depan dalam kategori untuk penggunaan teknologinya, mulai dari yang pertama menerapkan sistem komputasi jaringan terintegrasi hingga yang pertama menggunakan teknologi pemindaian, teknologi awan, e-tanda tangan dan pengarsipan tanpa kertas untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada klien. WEA terus mempertahankan inovasi, menjaga denyut nadi dan menerapkan teknologi baru segera setelah tersedia.

Stephen dan Kurt telah mengumpulkan tim pro real estat penuh waktu, yang dikenal dengan keahlian, pengalaman, integritas dan kebijaksanaan. Setiap agen memiliki pengetahuan mendalam tentang persediaan dan kondisi pasar saat ini; klien kami berpaling kepada kami untuk wawasan yang jujur ​​mengenai nilai pasar saat ini, potensi penjualan properti dan strategi pemasaran untuk klien kami saat ini dan calon nasabah.

Tentu saja, WEA telah mempertahankan independensinya, dalam menghadapi akuisisi yang meluas oleh segelintir agen impersonal. Tetap mandiri berarti kita menjawab klien kita, bukan markas besar perusahaan ribuan mil jauhnya. Ini berarti kita tidak perlu khawatir tentang garis dasar konglomerat atau menggunakan escrow atau perusahaan perkantoran in-house; Sebaliknya, kita bebas fokus untuk mendapatkan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk setiap klien.

Secara praktis, ini berarti efisiensi dan daya tanggap. Memaksimalkan setiap menit dengan hanya menunjukkan rumah, hanya di lingkungan sekitar, yang sesuai dengan kriteria klien kami. Cukup sering, kita bahkan bisa menawarkan properti baru yang belum dipasarkan.

Akhirnya, itu berarti agen WEA memiliki saluran langsung ke atas. Tidak seperti broker yang tidak beroperasi, broker robo, prinsipal kami berperan dan mengawasi setiap transaksi WEA. Dalam arti tertentu, setiap klien WEA juga merupakan klien Stephen dan Kurt. Yang hanya masuk akal, karena dengan kedua cerita WEA ini dimulai.